No icon

Peringati Hari Pancasila, Kapolres Ternate Jadi Irup

TVCom, Ternate- Memperingati Hari Pancasila, yang jatuh pada Sabtu (01/ 06/ 2019), Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Ternate AKBP Azhari Juanda bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Pancasila yang bertempat di Lapangan Apel Polres Ternate, Jln Hasan Esa no 1 Kota Ternate.

Upacara tersebut dihadiri oleh Bintara, Pama dan Pamen serta seluruh Personel Polres Ternate.

Dalam amanatnya Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila yang di bacakan kapolres ternate bahwa ucapan salam serta puji sukur sehingga kita dapat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang merupakan Pemersatu Bangsa. Sehingga dengan memperingati/merayakan Hari lahir Pancasila yaitu untuk mengenang dan Merefleksikan momentum Sejarah Persatuan Para pendiri bangsa dan untuk membangun Kebersamaan dan harapan untuk menyongsong kehidupan berbangsa dan bernegara yang lebih baik.

Selain itu, Kapolres Ternate berpesan. “Kita semua harus terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologi negara dan dalam pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh Bangsa Indonesia”.

“Salam Pancasila, KITA INDONESIA KITA PANCASILA,” tutup Kapolres. (***)

Comment As:

Comment (0)