No icon

T2AC Jalin Silaturahmi Dengan Memberikan Sejumlah Bantuan Ke Masjid

TVCom, Ternate- Jelang lebaran Idul Fitri, sejumpah anggota TernateTrail Adventure Community (T2AC) menyerahkan sejumlah bantuan dsalah satu masjid di KelurahanĀ Lotto, Kota Ternate Pulau, Selasa (04/ 06/ 2019).

Pemberian Bantuan tersebut, sebelumnya telah dilakukan survei dilapangan oleh anggota T2AC yakni, Efendi Idrus dan Muhammad Arfan. Sehingga bantuan yang diberikan itu tepat sasaran yang diserahkan langsung oleh salah satu peserta T2AC, Gamal Hadi, yang nantinya mereka akan gunakan sebelum sholat Idul Fitri.

Setelah melakukan penyerahan bantuan disalah satu masjid di Kelurahan Lotto, Tim T2AC menjalin silaturahmi dengan cara bertandang ke rumah dinas yang ditinggali Bapak Kapten Muji Utama di Kodim 1505 Kota Tidore Kepulauan, Minggu (09/ 06/ 2019).

Ketua T2AC, RJ. Armando, menjelaskan, kegiatan yang dilalukan tersebut, bertujuan untuk semata-mata lebih mempererat tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar sesama anggota T2AC yang telah dipupuk selama ini.

"Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat rasa persaudaraan serta jalinan silaturahmi yang lebih baik sesama anggota T2AC", ungkap Armando.

Tak lupa juga, seluruh anggota T2AC mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin. (DS)

Comment As:

Comment (0)