No icon

Dinas PUPR Malut Beserta Jajarannya Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

TVCom, Sofifi- Tidak terasa ibadah Bulan Suci Ramadhan 1440 H akan berakhir, dan Umat Islam diseluruh dunia akan menyambut dan merayakan hari kemenangan, yakni Hari Raya Idul Fitrih setelah menjalankan ibadah puasa sebulan lamanya.

Untuk itu, guna menyambut hari kemenangan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Malut, Djafar Ismail SE, ST, beserta jajarannya mengucapkan, selamat Hari Raya Idul Fitrih 1440 Hijriah.

”Saya selaku Kepala Dinas PUPR dan seluruh staf serta jajaran Dinas PUPR Malut mengucapkan, selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin", ungkap Djafar Ismail SE, ST.

Kadis, Djafar Ismail berharap, semoga ibadah puasa ramadhan dan hari raya Idul Fitri, bisa menjadikan ajang silaturahmi lebih terjalin serta mempererat persaudaraan antar umat beragama pada umumnya, dan terlebih khusus buat umat islam yang ada di Propinsi Malut.

"Saya berharap, agar momen puasa dan lebaran ini, bisa lebih mempererat jalinan silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan kita semua", tutupnya. (DS)

Comment As:

Comment (0)